Wednesday, August 31, 2016

Persamaan Kucing dan Wanita. Garis Keras!!!

Tags


Untuk Melanjutkan topik Pembahasan Tentang Sifat Unik Kucing yang kemarin sudah saya bahas, Ternyata kalau kucing itu sendiri ternyata punya sifat yang hampir mirip dengan wanita pada umumnya. Terutama Kucing yang Menumpang dirumah saya kemarin, Untungnya Kucing yang menumpang itu sekarang sudah saya buang, Cukup Mengesalkan memang, Semoga Kucing itu menemukan Rumah yang baru dan amnesia untuk balik kerumah saya lagi.

Kebanyakan dari Sifat kucing yang ada,Memiliki kesamaan dengan sifat wanita pada umumnya, Apakah pacar anda memiliki sifat ini, atau anda juga memiliki sifat ini.

1. Kucing Kalo Marah Vs Cewek Kalo Marah. 

Pernahkah anda dengar kucing kalau lagi berkelahi dengan kucing lainnya? Ributnya minta ampun, belum cakar-cakaran intronya aja udah ribut. Begitu juga dengan Cewek, Kalo Cewek lagi marah, Bisa bikin Sakit Kepala, Kalau Kucing lagi berkelahi, Biasanya kita tinggal ngusir lalu mereka pindah 1 meter, terus ribut lagi, Cara Satu-satunya ya tinggal disiram pake air aja, pasti kucingnya diam. Lalu Bagaimana jika cewek kalo marah? apakah disiram pake air juga?. yang ada emosinya bisa makin tinggi, Udah gitu semua jenis hewan kebun binatang bisa keluar. 

2. Ingin Diperhatikan dan Dimanja. 

Manja dan ingin diperhatikan merupakan sifat alami dari kucing, Tapi apakah kita sadari bahwa sebenarnya, wanita juga seperti itu. Mereka selalu ingin Diperhatikan dan Dimanja. Oke..!! Mungkin ini dari sudut pandang aku sebagai cowok, Bagi kami kaum pria Menggunakan Panggilan Sayang setiap saat itu ga masalah. Tapi yang jadi masalah buat kami itu, ketika kalian tiap hari minta ngajak jalan. Mungkin tidak semua cewek seperti ini, tapi percayalah. tipe cewek seperti ini belum punah dari muka bumi, dan juga belum termasuk makhluk dilindungi, yang artinya populasi dari mereka masih banyak. Cowok itu merasa bosan dan kesal apabila tiap hari, tiap malam diajak jalan. 

Bagaimana Dengan kucing?? Cobalah untuk mengelus kucing, mereka pasti akan diam. dan tenang, bahkan minta dielus dibagian lainnya. 


3. Kucing itu Pemilih. Tapi Cewek Lebih Jago dalam Memilih. 

Kucing senang dengan tempat yang bersih, Hewan yang satu ini juga senang menentukan apa yang jadi mainannya dan apa yang jadi makanannya. 

Ingin tahu seberapa Hebatnya cewek dalam memilih?? Mungkin saya akan menyarankan untuk mengajak Pacar anda untuk berbelanja. Bisa saja untuk membeli sepatu, Banyak rintangan yang harus dilalui. Baik itu harus melewati toko baju, toko souvenir, gelang, anting, kalung, perhiasan. Padahal hanya ingin membeli sepatu, Tapi tenang, Penderitaan anda belum selesai sampai disitu. Cewek ini biasanya membutuhkan waktu lebih lama dalam memilih, karena mereka pemilih yang hebat. banyak aspek yang menjadi pertimbangan mereka. baik itu warna, bahan, kontur sepatu, jahitan, tingginya heels,  sampai ukurannya yang tidak sesuai. Apakah setelah semua rintangan itu terpenuhi, Ujian dalam memilih sudah selesai??. Tentu Saja belum, Wanita masi punya kata-kata pamungkas yang lainnya. seperti "Ga cocok kayaknya, kami liat ke toko yang lain dulu ya".

4. Waspada dalam segala hal. 


Dalam pembahasan sebelumnya, saya sudah membahas tentang kucing yang takut akan timun karena tingkat kewaspadaannya yang tinggi, karena waspadanya, kucing dapat berjalan mengendap-ngendap dengan halusnya, khususnya jika ingin mencuri makanan.

Wanita juga memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi seperti kucing. Sebagai bukti kecilnya saja. pernahkah anda melihat ibu-ibu naik motor matik di jalan raya. memasang lampu sen ke kanan lalu belok ke kiri. atau sebaliknya. Dan juga ada ibu-ibu yang berhenti 50 meter sebelum mobil di depannya berhenti?. Sebenarnya ini bukanlah suatu kecerobahan dalam mengendara. Jika kalian teliti dalam melihat aura, pada saat ibu-ibu itu ingin berbelok ke kanan lalu memasang lampu sen ke kiri, sebenarnya auranya mengatakan. "Kasi Aku Jalan Duluan kalau kau tidak mau aku maki". Cobalah untuk teliti. Dan itulah yang akan terjadi.

5. Penasaran. 

Kucing merupakan Mata-mata terhebat kalau sedang penasaran. Ketika kucing sedang penasaran, dia akan mengikuti apapun yang membuatnya penasaran sampai rasa penasarannya hilang. 

Tak jauh beda dengan Wanita, Jika wanita sedang penasaran dia akan menunggu dengan sabar sampai pekerjaan lainnya ditinggalkan agar rasa penasarannya terobati. Dan yang lebih hebatnya dari mereka, mereka bisa mengajak pasukan yang lainnya untuk penasaran bersama dengan mereka. 

Kembali lagi saya ingatkan, Hal ini hanya dari sudut pandang saya saja. Tapi Jika artikel saya ini membuat anda tersenyum dan mengangguk setuju. berarti anda salah satunya atau pernah mengalaminya.

Artikel Terkait

Gunakan selalu bahasa yang sopan dan tidak spam dalam berkomentar, karena komentar yang baik menunjukkan kualitas dari orang tersebut.
EmoticonEmoticon