Friday, May 15, 2015

Cara Menjadi Pria Gentle



Pria mana sih yang ga mau dikatain Gentleman sama para gadis. mungkin 8 dari 10 orang mau dikatakan pria gentleman, dan 2 orang sisanya, SANGAT MAU. Selain itu, cara ini dapat juga berfungsi bagi para pria yang belum menemukan jodoh dan ingin menemukannya. berikut ini merupakan cara menjadi Pria yang gentleman :


1. Girls First.

Cara ini bisa berlaku dimana saja, mengalah merupakan salah satu sikap pria gentle, tapi agar terlihat lebih natural, mengalahlah karena alasan yang jelas, dan terlihat normal. sebagai contoh, pada saat mau makan bersama wanita, para pria akan memberikan kursinya pada gadis itu, hal itu berlaku pada acara yang formal. tapi belum tentu cara itu berlaku pada waktu biasa, ada cara lain. yaitu biarkan si wanita duduk terlebih dahulu, cobalah untuk berdiri sedikit lebih lama, dan biarkan dia duduk terlebih dahulu, tentunya jangan nampakkan bahwa itu hal yang disengaja, cara ini digunakan untuk membuktikan pada si wanita kalau kita ingin dia merasa nyaman.

2. Tata Bahasa.

Biasanya, Laki-laki memiliki tata bahasa yang tergolong kasar, apalagi pada saat berkumpul dengan teman prianya. jika ingin terlihat gentle didepan wanita, gunakanlah tata bahasa yang halus dan lembut. ini akan membuat diri para pria terlihat manis di depan wanita, tidak perlu menggunakan bahasa yang rumit agar terlihat pintar di depan wanita, kalian hanya cukup menggunakan tata bahasa yang halus.

3. Perhatikan Langkah.

pada saat sedang jalan-jalan dengan wanita di pinggir jalan yang banyak kaki lima atau kendaraan disekitar kita, bersikaplah bijak, dengan berpindah untuk berjalan di sisi yang  dekat dengan jalan raya, hal ini ditujukan untuk membuat si wanita nyaman pada saat dia berjalan dengan kita, jangan lupa mengingatkannya dengan halus pada saat dia salah jalan atau berjalan ke arah yang bahaya.

4. Cuaca yang tidak mendukung. 

mungkin banyak orang yang kesal pada saat janjian hujan malah turun dengan lebatnya, sebenarnya disini kalian dapat menunjukkan bahwa kalian merupakan pria yang gentle. caranya sangat mudah, Pada saat hujan, jika si wanita tak membawa payung, cobalah tawarkan payung kepadanya, dan pada saat jalan, usahakan si wanita tidak terkena hujan setetes pun. hal ini juga berlaku apabila kalian sudah punya pacar, untuk mempererat hubungan. Walaupun payung yang dimiliki kecil usahakan si wanita tidak terkena hujan. hal ini untuk membuktikan bahwa apabila bersama kalian, si wanita merasa di lindungin.

5. Antar sampai depan rumah. 

Salah satu tindakan pria Gentle lainnya dengan mengantar si wanita sampai ke depan rumahnya, Walaupun tidak sejalan, atau bahkan dari ujung ke ujung. usahakanlah untuk mengantar si wanita, hal ini akan membuat si wanita merasa aman didepan pria. dengan dia merasa aman. otomasis si wanita juga akan merasa nyaman.

6. Matikan HP pada saat bersamanya.

Meskipun status si wanita masih gebetan, akan tetapi pada saat sedang jalan dengan si wanita, tentu saja dia ingin menjadi prioritas utama,  dengan cara mematikan HP, atau setidaknya tidak bermain HP atau gadget pada saat bersamanya akan membuat si wanita merasa di prioritaskan.

7. Beri dia ruang.

memberikan kenyamanan pada wanita merupakan sikap pria gentle, baik itu dari sikap perlindungan ataupun hal yang lain. Cara lain untuk membuat nyaman si wanita dengan cara memberikan dia tempat duduk pada saat sedang menunggu, ataupun pada saat lain. hal ini berlaku bukan hanya untuk wanita saja, tapi juga berlaku untuk orang tua, dan wanita hamil. dengan melihat kalian melakukan itu, para wanita tentu akan berpikir bahwa kalian merupakan pria yang gentle.

8. Kenalkan dia.

ini merupakan hal yang paling penting pada saat kita bersama wanita, cobalah kenalkan dia dengan teman anda pada saat bertemu apabila sedang bersama, dengan cara ini secara tidak sengaja dia akan mengetahui orang yang bersama dengan kalian, dan diapun merasa menjadi seseorang yang berharga dimata kalian.

itu merupakan cara untuk menjadi pria yang gentle. Jadi menurut saya, untuk menjadi Pria yang gentle itu tidak diperlukan badan yang kekar, sixpack, dan tampang yang wah. cukup dengan bermodalkan hal yang sudah saya sebutkan tadi, sedikit usaha, dan perbanyak doa. bukan hanya menjadi pria yang gentle, bahkan kalian bisa mendapatkan pasangan yang kalian inginkan.

Artikel Terkait

Gunakan selalu bahasa yang sopan dan tidak spam dalam berkomentar, karena komentar yang baik menunjukkan kualitas dari orang tersebut.
EmoticonEmoticon