Tuesday, November 28, 2017

Rahasia Pria yang tidak diketahui Teman wanitanya.

Semua orang memiliki rahasia. Rahasia,  Tidak selamanya dikategorikan sebagai aib.Bukan hanya dikalangan wanita saja Pria pun punya banyak rahasia yang tidak dapat diungkapkan kepada lawan jenisnya. Baik itu rahasia yang kecil maupun rahasia yang sangat besar. Walaupun terkadang alasan status hubungan berpacaran, dapat mengungkapkan segala rahasia yang sudah disimpan secara matang. Namun Pria punya banyak rahasia yang tidak dapat diungkapkan kepada pacarnya, Contohnya seperti

1. Pria Selalu terlihat tegar di depan pacarnya.
Terkadang Pria juga bisa merasakan kesedihan yang sangat mendalam, tapi tidak semua bahkan hampir semua pria tidak ingin menunjukkan kesedihannya di depan wanita yang mereka sayangi, Walaupun sebenarnya dalam hati yang teramat dalam mereka terasa sangat sakit, Seorang pria tidak akan pernah menunjukkan kesedihannya di depan wanita idamannya. Oleh karena itu jangan heran saat seorang pria sedang bersedih lalu pada saat ditanya kenapa, dia akan mengatakan tidak apa.

2.  Peduli tapi tidak mencolok.
Banyak Pria terlihat cuek terhadap pasangannya, terlihat tidak peduli dan kelihatan sangat super cuek. Tapi sebenarnya banyak pria itu peduli dengan pasangannya, Jadi jangan heran kalau saat kamu curhat dengan pasanganmu dia terlihat diam saja, sebenarnya dia sangat peduli lho.

3. Kami Ingin Bebas.
Pria sangat tidak suka dengan wanita posesif, sifat ini sangat dibenci oleh pria manapun, Bukan menjadi orang yang cuek, tapi perhatian berlebih kepada pasangan setiap saat merupakan tanda-tanda seseorang merupakan orang yang posesif,

4. Tidak suka wanita cerewet
Selain tidak menyukai wanita yang posesif, Pria juga tidak terlalu suka dengan wanita yang cerewet, Cerewet disini berarti bersifat sedikit annoying, meributkan hal-hal yang kecil, dan suka mengatakan hal - hal yang aneh kepada pasangannya.

5. lebih banyak bertindak daripada berkata-kata.
Pria itu lebih banyak bertindak daripada berbicara, karena ada reset yang mengatakan bahwa sebenarnya wanita itu 3 sampai 4 kali lebih banyak berbicara daripada Pria pada umumnya, dilain hal juga, menurut beberapa Pria banyak berbicara itu merepotkan dan membuang energi lebih banyak daripada melakukannya, Tetapi apabila teman priamu lebih banyak berbicara daripada bertindak, itu perlu ditanyakan.

6. Selalu ingin didengar pasangannya
Hal yang tidak terduga dari seorang pria yaitu, pria juga ingin sesekali didengar oleh pasangannya, Dilain sisi seorang pria juga merupakan pendengar yang baik, akan tetapi sebenarnya pria yang menjadi pendengar yang baik, memiliki masalah yang lebih kompleks dan membutuhkan seseorang untuk mendengar keluhannya.

7. Sulit untuk memaafkan.
Sangat susah bagi seorang pria memaafkan sebuah kesalahan, berbeda dengan wanita pada umumnya, yang lebih menggunakan perasaan mereka dalam bertindak, pria kebanyakan lebih menggunakan pikirannya dalam bertindak, apabila ada seseorang yang bersalah, dia akan berpikir, mungkin orang ini akan melakukan kesalahan yang sama dilain hari, dan lebih memilih untuk tidak memaafkannya atau menjaga jarak dengannya.

mungkin beberapa hal diatas dapat membantu wanita memahami sebagian rahasia dari pria yang tidak diketahui beberapa wanita, untuk menghindari adanya kesalahpahaman antar pasangan ada baiknya membaca ciri pasangan mulai selingkuh. sebagai jaga-jaga. bagi yang punya pasangan.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

Gunakan selalu bahasa yang sopan dan tidak spam dalam berkomentar, karena komentar yang baik menunjukkan kualitas dari orang tersebut.
EmoticonEmoticon